Wednesday, October 17, 2018

Usaha Online Terlaris Saat Ini

Usaha Online Terlaris Saat Ini- Dewasa ini, animo masyarakat kita terhadap usaha online sedang tinggi-tingginya. Hal ini dipicu oleh semakin canggihnya teknologi dan peradaban di negara ini. Saat ini, hampir bisa dihitung jari orang-orang yang tidak memegang gadget canggih di tangannya. Berbagai tempat seperti di trotoar, di parkiran, dan di tempat-tempat umum lainnya pasti ditemukan orang yang sedang memandangi layar HP-nya. Melihat fakta di depan mata tersebut, maka insting seorang pengusaha pasti refleks ingin memanfaatkannya. Oleh karena itulah, usaha online pun mulai bermunculan satu per satu. Saat ini, usaha online sangat banyak sekali. Dalam usaha jenis ini, yang dibutuhkan adalah kepekaan untuk mengikuti trend pasar. Siapa yang lebih inovatif dalam menjawab kebutuhan pasar, maka dialah yang bertahan. Berikut saya sajikan beberapa usahan online yang sedang sangat diminati akhir-akhir ini. Harapannya, anda sebagai pebisnis sejati akan ikut andil dalam peluang usaha online tersebut. Selamat mencoba!

1. Ojek atau taksi online

Di zaman yang serba modern ini, mobilitas penduduk dipastikan semakin meningkat. Akomodasi menjadi masalah yang serius terutama di kota-kota besar. Mereka membutuhkan moda transportasi yang aman, nyaman, cepat, dan mudah. Untuk menjawab hal tersebut, maka diciptakanlah ojek atau taksi online. Keuntungan usaha ini bagi pelanggan adalah, mereka tidak perlu ke luar rumah dan kepanasan menunggu jemputan di pinggir jalan. Mereka hanya perlu memesan lewat gawai, dan transportasi online akan datang ke tempat pemesan berdiri. Sebagai contoh, kita ambil saja perusahaan terkenal di bidang ojek yaitu Gojek. Saat ini, hampir setiap orang sudah mengenal perusahaan transportasi online tersebut. saat ini, mungkin memang sudah banyak yang mencoba meniru gojek. Namun seperti yang saya katakan tadi, butuh inovasi lebih agat bisa bersaing dalam usaha online.

2. Toko online

Kalian tahu Lazada? Jika tidak, berarti kalian sedang tinggal di sebuah daerah terpencil yang sangat sulit dalam mengakses informasi, bahkan melalui tv sekalipun. Lazada adalah situs online terpercaya yang tersebar di seluruh dunia. Mereka menawarkan jasa pembelian barang yang aman kepada pelanggan. Saat ini, mungkin sudah banyak saingan lazada di Indonesia seperti misalnya Tokopedia, Bukalapak, OLX, dlsb. hal tersebut karena keuntungan dari bisnis ini memang bukan main-main. Anda bisa menciptakan toko online sendiri. Boleh berafiliasi dengan salah satu toko online seperti yang disebutkan di atas, atau jika anda memiliki dana dan inovasi, anda bisa menciptakan portal jual-beli online anda sendiri.

3. Media online

Usaha online berbasis media saat ini memang sedang turun, hal tersebut dikarenakan isu hoax yang santer beredar beberapa bulan yang lalu. Hal tersebut cukup untuk memukul mundur usaha-usaha online berbasis media. Namun yang perlu disadari adalah, kebutuhan informasi yang cepat dan akurat masyarakat tidak akan terbendung. Media online akan selalu dibutuhkan pasar. Di media online, keuntungan utamanya sering di dapat melaui iklan. Hal ini juga dimanfaatkan oleh berbagai media cetak nasional untuk membuat portal online milik mereka. Hal ini akan membuat usaha media online anda semakin sulit berkembang. Namun jangan khawatir jika anda seorang inovator sejati, anda pasti menemukan ide yang bagus untuk bersaing dengan media-media besar tersebut. Kuncinya kreatif dan jangan pernah menyerah.

Satu Lagi Usaha dengan prospek sangat cerah

Itulah tiga usaha online yang laris untuk dilakukan pada era ini. Sebenarnya masih ada satu lagi usaha online yang memiliki ekspektasi cerah. Yaitu usaha berbasis jaringan online. Saya akan mengenalkan sebuah perusahaan berbasis jaringan online yang bagus, yaitu STAR SHARE. Perusahaan ini memiliki beberapa anak perusahaan, yang menyajikan artikel-artikel yang laris dicari di google. Mendirikan usaha seperti ini akan sangat menguntungkan baik berasal dari sponsor maupun investor yang masuk. Oleh karena itu, mungkin anda bisa mencoba untuk ikut bekerja sama dengan perusahaan ini. Caranya dengan menanamkan modal dalam program STASASHI atau P2Pinvasia, sebagai persyaratan untuk memiliki hak atas saham Anak perusahaan mereka.Tentu saja banyak halaman yang mengupas itu dalam Daftar Artikel Rujukan mengenai P2Pinvasia. Bisa dikatakan inspirasi bisnis paling manjur. Memang itu salahsatu 8 Jenis Bisnis Menjanjikan tahun 2018- 2019. Semua tergantung pada kendali anda apakah P2Pinvasia mampu melakukan tugasnya? , bila anda belum ada gambaran mari bahas di Jaminan Keamanan Investasi (Official P2Pinvasia)  Namun jika Anda tidak yakin bisa melakukan beberapa jenis usaha online yang saya tuliskan diatas, maka saran saya adalah menjadi investor di dalam program P2Pinvasia. Anda akan merasakan sendiri, betapa bagusnya menanam modal di bisnis berbasis jaringan online ini. Dengan P2Pinvasia platform bisnis dan investasi return ribuan kali lipat setelah IPO. Dipastikan anda mendapatkan laba. Menanamkan modal di STAR SHARE sama halnya anda telah memiliki usaha online sendiri.


No comments:

Post a Comment

Ads