Friday, January 25, 2019

Jasa Hack Akun Google | Google Foxmuz

Hack Google Foxmuz- Saya ingin sekali meng hack akun google punya teman saya karena saya sangat kesal sekali dengan dia, dia selalu menyombongkan uang yang dia dapat dari blog dan youtube yang dia buat, kekesalan saya ini pun bermula sekitar satu bulan yang lalu ketika dia terus meng update status di media social facebook dengan kalimat “Mantap penghasilan dari blog dan youtube gua tiap bulan 2 juta rupiah”  dan dia men tag gua di status tersebut seolah-olah dia ingin menunjukkan uang yang dia dapat kepada saya. Saya pun sangat kesal karena kesombongannya itu bukannya dia mau membagikan tips bagaimana bisa menghasilkan uang dari blog dan youtube dia tapi dia malah menyombongkan diri dan tidak mau berbagi ilmunya kepada saya.

Singkat cerita saya pun mencoba mencari cara bagaimana saya bisa meng hack akun google nya agar membuat efek jerah kepadanya, saya pun mulai browsing untuk mencari cara tersebut saya coba tutorial-tutorial yang ada pada website orang-orang tetapi semuanya gagal. Saya pun bingung karena saya sendiri juga bukanlah seorang hacker yang jago dalam hal tersebut, saya pun mulai berfikir mungkin kalau saya sendiri tidak bisa mungkin ada jasa yang menyediakan untuk meng hack akun google orang lain. Akhirnya, bertemulah saya dengan jasa yang bernama Hack Google Foxmuz.

Saya pun mulai browsing lagi di google untuk mencari jasa yang menyediakan cara hack akun google orang lain, saya cari satu-satu website yang menyediakan jasa tersebut tetapi saya liat rata-rata jasanya sangat mahal sekali dan syrat nya lumayan ribet untuk saya, saya pun mulai menyerah untuk mencoba hack akun google teman saya tersebut, dan saya memutuskan ini adalah website terakhir yang kunjungi dan jika website ini sama saja seperti website yang lain saya bakal nyerah deh. Saya pun langsung saja meng klik dan masuk ke website Foxy Tracker- Google Foxmuz, seperti biasa saya baca-baca terlebih dahulu artikelnya apakah harganya mahal dan syarat-syarat nya lumayan sulit seperti pada website sebelumnya, dan setelah saya baca sampai habis, wah betapa terkejutnya saya jasa hack akun google  yang disediakan oleh Foxy Tracker, yaitu Jasa Hack Google Foxmuz, sangatlah murah sekali dan juga syart nya pun sangat mudah yaitu hanya butuh no telepon dari orang yang ingin kita hack akun google nya dan kita bisa langsung menghacknya, saya pun langsung tertarik untuk menggunakan jasa ini. Apalagi sudah ada banyak testimonial dari orang-orang yang menggunakan jasa hack akun google dari Foxy Tracker.

Langsung saja saya order jasa tersebut  dan menunggu berapa hari, kemudian saya dikabarin bahwa akunnya sudah berhasil dihack, saya pun bisa mengetahui email dan password dari akun google punya teman saya tersebut, dan tidak lama saya langsung mengubah password dia untuk membuat efek jerah agar dia tidak sombong seperti itu lagi. Tetapi saya hanya meng hack akunnya sebentar saja agar dia tidak melakukan hal-hal seperti itu lagi dan menjadi orang yang lebih baik dan tidak sombong.

Saya pun sangat berterimakasi kepada jasa Hack Google Foxmuz karena jasa hack akun google yang disediakan sangat membantu sekali untuk saya dan Alhamdulillah teman saya yang sombong itu sudah tobat dan tidak menyombongkan uang yang dia dapat dan mau berbagi ilmunya dengan saya.


1 comment:

Ads