Friday, January 25, 2019

Pilih Jasa Foto Wisuda Keluarga Profesional untuk Momen Terbaik yang Tak Terlupakan!


Wisuda merupakan salah satu momen berharga dan terbaik sepanjang hidup sehingga sangat patut diabadikan melalui berbagai macam cara. Di era modern seperti sekarang ini, kita bisa memanfaatkan berbagai macam teknologi canggih agar acara wisudaan bisa semakin berkesan. Salah satunya tentu saja dengan mengambil foto wisuda keluagra ketika mengenakan pakaian resmi seperti toga dan lain sebagainya. Tentunya tiap orang terutama para mahasiswa atau anak sekolahan yang merayakannya ingin sekali berfoto dengan kostum kebanggaan tersebut bersama orang tercinta, mulai dari keluarga, saudara, sahabat, pacar, atau mungkin suami sendiri dan sebagainya. Deretan foto wisuda keluarga tersebut akan menjadi kenangan yang mengingatkan kita semua akan proses panjang meraih gelar pendidikan, suka dan duka serta bermacam perjuangannya. 

Oleh sebab itulah mengapa kualitas foto wisuda keluarga harus bagus, mulai dari tenaga fotografer, tema dan latar belakang yang digunakan, pose, sampai dengan hasil cetakan serta bingkainya. Terlebih lagi hasilnya akan dicetak kemudian dipajang di rumah atau mungkin beberapa sosial media sehingga sebaiknya terlihat menarik. Sayang sekali bukan apabila Anda susah payah berdandan dan menunggu antrian foto lama tetapi hasilnya malah buruk. Misalnya seperti gambarnya buram, editannya jelek, tidak nampak cerah, kertas foto berkualitas buruk atau masalah lainnya sehingga membuat kecewa. 
Pilih Jasa Foto yang Profesional

Kalau sekarang kita sudah tak perlu bingung lagi jika ingin menggunakan jasa fotografer. Disamping tenaga para ahli perkembangan dunia fotografi Indonesia kian maju, kemudian didukung pula oleh teknologi canggih seperti kamera dan lensa terbaik serta berbagai macam efek tambahan yang membuat hasil jepretan nampak bagus. Selain itu juga adanya konsep dan latar belakang baik alami ataupun buatan yang digunakan sehingga gambar akan nampak lebih menarik serta punya cerita tersendiri. Terlebih lagi ketika ingin melakukan pemotretan foto wisuda keluarga dimana tak hanya menciptakan momen bahagia atas kelulusan saja melainkan menampilkan sisi kehangatan dalam keluarga. Apabila menggunakan jasa foto abal-abal maka hasilnya kurang memuaskan bahkan seringkali terjadi berbagai macam masalah kecil yang membuat masyarakat kecewa. 

Ada beberapa hal perlu diperhatikan ketika ingin memilih jasa fotografer atau foto studio wisuda, antara lain sebagai berikut:
1. Jangan hanya memandang nama saja melainkan lihat dulu bagaimana kualitasnya. Cobalah bertanya pada teman, saudara atau kenalan yang punya rekomendasi jasa tempat foto wisuda keluarga terbaik serta hasilnya bagus. 

2. Cari studio dengan fasilitas lengkap supaya tidak perlu kebingungan lagi mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan. Misalnya saja seperti konsep foto wisuda, latar belakang dengan berbagai tema, perlengkapan dan properti penunjang, bahkan kalau perlu kostum pakaian turut disediakan. 

3. Jangan lupa lihat perbandingan harga antara satu studio foto dengan lainnya supaya mendapatkan kualitas serta kuantitas sesuai keinginan. 

Memilih jasa foto wisuda keluarga memang sepertinya bukan perkara sulit tetapi perlu diperhatikan dan dipersiapkan sejak awal. Anda perlu mencari referensi terlebih dahulu serta booking beberapa minggu sebelum upacara wisuda agar tidak kehabisan antrian. Masalahnya menjelang hari tersebut maka hampir semua studio dan jasa tukang foto akan ramai didatangi calon wisudawan yang ingin berfoto bersama anggota keluarga ataupun para sahabatnya. Jika ingin mendapatkan hasil maksimal maka carilah jasa berpengalaman seperti di Fellas Production dimana telah menyediakan berbagai macam paket foto wisuda keluarga dengan harga serta fasilitas berbeda-beda. Untuk informasi lebih lanjut maka bisa langsung mengunjungi website. Tak hanya konsep wisuda saja tetapi kami juga melayani pemotretan pre wedding, foto keluarga, angkatan kelas atau kampus, dan masih banyak lagi.


No comments:

Post a Comment

Ads